Kata Kata Sms Lucu | Berita Indonesia

Kata Kata Sms Lucu

Kata Kata Sms Lucu - Kali ini sobat bisa kirim sms dengan berbagai kata kata yang lucu dan sedikit gokil bikin ngakak,jika biasanya sms hanya itu itu saja kata katanya,apa gak bosen kalo sms an itu itu aja,bagaimana kalo diselingi dengan kata kata sms super lucu berikut ini.

Kata Kata Sms LucuKarena Kata Kata Sms Lucu ini bersifat menghibur jadi jangan marah kalau ada kata kata yang lucu tapi kurang sopan,pastikan teman kalian juga memahami kalau ini adalah sms lucu hehe,nah jadi teman kalian juga ngebalesnya pake sms lucu juga,waw jadi seru sms an lucu .

Oke buat sobat sekalian yang mau lihat lihat Kata Kata Sms Lucu,berikut ini Berita Indonesia akan bagikan beberapa kumpulan Kata Kata Sms yang Unik dan Lucu,serta membuat ketawa,berikut ini kata katanya kami bagikan yang dikutip dari berbagai sumber di internet.

Kata Kata Sms Lucu   


Dalam sayur ada kaldu…
Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Ikan hiu makan permen. I miss you, man!

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia; ayat 3310).

“Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Cara Awet Muda, yaitu:
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan

Nah itulah beberapa Kata Kata Sms Lucu yang cukup gokil dan cocok buat sms an,bagi sobat yang sudah bosan dengan sms yang itu itu aja,nampaknya sms lucu ini bisa dijadikan alternatif hiburan diri dan teman teman yang suka bersms an dengan sobat.atau dengan kekasih dengan membagikan sms kata mutiara romantis lucu :)


Category Article